Monday, June 7, 2010

Heboh Tattoo Wanita Mirip Luna Maya

Teka-teki tatoo di tubuh wanita mirip Luna Maya dalam video mesum bersama pria mirip Ariel masih belum terungkap. Pihak Kent Tattoo Studio yang biasa membuatkan tato untuk para artis dan pernah didatangi Luna Maya, juga tidak bisa memastikan.

Salah seorang pegawai Kent Tattoo Studio, Emil (38) mengaku tidak bisa memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Untuk kepastian jenis dan lokasi tato Luna Maya, kata dia, harus Kent langsung yang menerangkan.

"Kalau bos mungkin tahu, soalnya dia yang berhubungan langsung. Tapi kalau saya tidak tahu persis," kata Emil saat ditemui okezone di Kent Studio Tattoos Jalan Venus Timur X No 420 Kompleks Margahayu Raya Bandung, Minggu (6/6/2010) siang.

Emil sempat mengajak okezone melihat video rekaman seorang wanita yang sedang ditato. Dalam video, wanita itu terlihat membelakangi kamera. Seorang pria tampak melukis punggung wanita itu dengan tato motif. Sepintas, perawakannya mirip Luna Maya.

"Yang sedang ditato itu dilihat dari perawakannya Luna Maya. Tapi tatonya bukan di paha, tapi di punggung. Makanya, untuk lebih jelasnya, mending tanya bos (Kent)," kata Emil.

Sumber :
  • okezone.com
  • artis.inilah.com

No comments:

Post a Comment